Games Android Terbaru Maret 2016

Clash Royale


Persembahan terbaru dari Supercell telah diberikan dorongan iklan besar dan dijamin untuk naik top-10 tangga lagu di Play Store untuk bulan-bulan mendatang.

Clash Royale adalah campuran dari multiplayer pertempuran arena online (MOBA), real-time strategy (RTS) dan tertagih permainan kartu (CCG). Cara mencampur unsur-unsur ini adalah tangkas efektif, dengan cara hanya pengembang besar dan mapan seperti itu bisa dicapai. 

Tentu, itu banyak lebih sederhana dari RTSs lain atau CCGs, dan ini dilakukan untuk membuatnya lebih mudah didekati, tapi tidak pernah terasa sepele. Hal ini juga mempertahankan unsur klan, yang memungkinkan pemain untuk bersatu untuk berbagi kartu, dan dengan demikian mendapatkan lebih banyak pengalaman.

Hati-hati, seperti biasa, freemium itu. Permainan menggunakan upgrade waktu-terkunci untuk mendorong Anda untuk melakukan pembelian, tetapi jika Anda sabar, Anda hanya bisa menunggu saja.

Fading Light


da banyak tap-to-float game di luar sana, tapi selalu dingin untuk melihat sesuatu yang menambahkan sedikit twist, dan Memudar Cahaya tidak hanya itu. Anda menavigasi sebuah kubus bersinar melalui jaringan semakin sulit terowongan sebagai sumber cahaya Anda perlahan-lahan berkurang. Sepanjang jalan, Anda harus memukul top up untuk mengisi kembali bahan bakar ringan dan kemudian melanjutkan mencari akhirnya labirin ini.

Mekanisme menyediakan gameplay dengan sumber yang tak terbatas dari ketegangan, dan beberapa permainan seperti ini telah menarik saya di begitu cepat dan efektif.

Satu rekomendasi, meskipun: mematikan musik.

1 Komentar untuk "Games Android Terbaru Maret 2016"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info