Games Android Terbaru Februari 2016

Downwell

Aku sudah menulis tentang Downwell sebelum dan itu adalah salah satu game favorit saya dari tahun 2015. Ini pertama kali dirilis pada PC dan iOS tapi sekarang Anda dapat menikmatinya di Android, dan itu sebagai lezat seperti biasa.

Downwell dimainkan dalam orientasi portrait: Anda jatuh melalui layar sempit peledakan musuh dan mendapatkan item saat Anda pergi. Mencapai akhir dari panggung dan Anda akan diberikan pilihan fasilitas untuk membantu Anda melalui tingkat berikutnya. Tahapan mendapatkan semakin lebih sulit dan Anda hanya memiliki sejumlah kecil kehidupan, dan Anda kehilangan satu setiap kali Anda mengalami kerusakan.

Ia memiliki semua hal keren yang bisa meminta dari permainan: Gunboots? Memeriksa. ZX Spectrum gaya grafis? Memeriksa. ubur-ubur pembunuh? Memeriksa. Tapi itu bukan hanya kontrol yang tepat dan desain musuh yang sangat baik yang membuat Downwell mengagumkan, itu keputusan yang konstan sehingga memaksa Anda untuk melakukan. 

amunisi gunboot Anda terbatas, tetapi dapat diisi ulang jika Anda mendarat di sebuah objek atau musuh. Masalahnya adalah bahwa beberapa musuh menyebabkan kerusakan ketika Anda mendarat pada mereka. Hal ini akan memaksa Anda untuk bermain strategi, risiko dan penghargaan off melawan satu sama lain hampir setiap detik.

Downwell mengagumkan sulit dan sangat bermanfaat, dan itu salah satu dari game-game langka yang memiliki semua bagian yang tepat, dan mereka semua dibuat begitu konsisten. Benar-benar, jangan lewatkan ini.

Color Switch

Color Switch mungkin menjadi game yang paling populer di Android sekarang dan jika Anda bermain, Anda akan segera melihat mengapa. Anda sentuh layar untuk bangkit bola ke atas melalui serangkaian penghalang. Setiap penghalang tersebut terdiri dari empat warna, dan bola memantul Anda hanya akan melewati itu jika warna yang sama. Bagian yang sulit adalah bahwa obstruksi juga bergerak. Setiap kali bola melewati, berubah warna dan menghadapi kendala bergerak baru.

Kedengarannya lebih sulit dalam teori daripada dalam praktek: memainkan seperti teliti lebih bernuansa Flappy Bird. Perbedaan utama adalah bahwa, tidak seperti Flappy Bird, Anda maju pada kecepatan Anda sendiri: itu mungkin untuk menjaga bola tinggi-tinggi tanpa benar-benar bergerak melalui tujuan berikutnya.

Anda dipaksa untuk bersabar dan menunggu saat yang tepat, sebelum mendorong melalui tujuan berikutnya. Bergegas ke depan teratur menghasilkan kematian dini - dan itu adalah pengalaman yang menyakitkan. Warna Beralih adalah salah satu dari mereka frustasi judul, hanya satu-lebih-turn, "tap tap Tappy" yang besar untuk membandingkan nilai yang tinggi dengan teman-teman.   

Alto’s Adventure


Alto’s Adventure adalah permainan snowboard side-scrolling dengan salah satu soundtrack terbaik dari setiap judul Android dan seni yang luar biasa: tampaknya seperti gaya Desain-esque Material dibuat untuk Android. Perjalanan ke pegunungan mengumpulkan koin dan pengambilan melompat untuk meningkatkan kecepatan Anda, tapi hati-hati untuk tidak menabrak sesuatu atau gagal untuk menyelesaikan melompat.

Ini adalah mempesona, dan sering judul meditasi, dan penggunaannya terang dan gelap benar-benar membantu memperkuat atmosfer. Terbaik dari semua, penggemar Android tidak akan harus membayar US $ 2,99 harga yang pengguna iOS lakukan: itu meluncurkan benar-benar bebas. Baca lebih lanjut tentang hal itu di sini .
0 Komentar untuk "Games Android Terbaru Februari 2016"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info