Games Android Terbaru Januari 2016

Rayman Adventures


Seri Rayman memulai debutnya di PlayStation asli tapi sekarang dapat ditemukan di Android. Rayman Adventures adalah side-scrolling, auto-pelari permainan platform yang dibangun pada formula terbukti judul ponsel sebelumnya, Rayman Fiesta Run dan Rayman Jungle Run. 

Ada beberapa jenis tingkat di Rayman Adventures. Satu mungkin peduli dengan item mengumpulkan, lain dengan musuh mengalahkan, tetapi mereka semua membutuhkan waktu yang tepat untuk menghindari musuh, melompati rintangan dan mencapai akhir panggung.

game terbaru ini memberi Anda kontrol lebih sedikit dari yang sebelumnya, karena sekarang Anda memiliki kemampuan untuk mengubah arah Anda berjalan di akan. Ini membawa Rayman Adventures sedikit lebih dekat dengan rekan-rekan konsol dalam hal kontrol player. Rayman Adventures juga membuat transisi ke wilayah free-to-play, dengan sebagian besar tidak mengganggu pembelian dalam aplikasi (meskipun juga menampilkan iklan).

Rayman Adventures adalah salah satu platform game terbaik yang tampak pada Android, dengan resolusi tinggi, dan dirancang ahli, karakter dan latar belakang. Menawan, animasi kartun-seperti menikah sempurna untuk gameplay yang tepat, dan menavigasi tingkat hanya merasa baik. 

Please, Don’t Touch Anything


Please, Don’t Touch Anything adalah permainan puzzle kecil yang indah yang tiba pada Android sedikit sebelum akhir tahun dan telah terus membangun beberapa traksi di komunitas game. Jika Anda belum bermain lagi, sekarang adalah waktu.

Premis adalah bahwa Anda tersisa bertugas meja dan tombol merah besar sementara rekan kerja Anda mengambil istirahat kamar mandi, setelah diperintahkan Anda untuk tidak menyentuh apa pun. Jadi apa insting pertama Anda? Untuk menyentuh sesuatu, tentu saja. 

Tolong, Jangan Sentuh gameplay Apa ini melibatkan memecahkan teka-teki dan mencoba kombinasi yang berbeda dari menekan tombol untuk memicu berbagai hasil, dan semua tindakan berlangsung di meja dalam game Anda duduk di. 

Tidak ada pembelian dalam aplikasi - Anda akan harus membayar lima dolar untuk memilikinya - tapi Silakan, Jangan Sentuh Apa pun salah satu yang paling inventif dan menyenangkan gelar Android dirilis pada tahun 2015.

Cut the Rope: Magic


title ponsel klasik Cut the Rope telah mendapat sendiri sekuel lain dalam bentuk Cut the Rope: Magic. Hal ini berpusat di sekitar Cut tradisional resep Rope: bersemangat, grafis non-mengancam, dicampur dengan beberapa teka-teki air mata-Anda-rambut-out.

Tugas Anda adalah untuk memberikan permen ke dalam mulut lapar makhluk Om Nom, dengan memotong tali yang memegang permen dalam urutan yang benar, dengan waktu yang benar.

Apa yang hebat tentang Cut seri Rope adalah bahwa hal itu membuat Anda merasa cerdas. Tantangan mendapatkan semakin sulit, dan tentu itu menyelesaikan teka-teki paling sulit yang menyediakan rasa terbesar prestasi.

Cut the Rope: Sihir tidak melakukan apa-apa radikal dengan seri, namun presentasi cantik, berbicara banyak tentang perhatian terhadap detail yang dibayar oleh pengembang ZeptoLab. Jika Anda sudah ingin lebih dari game ini memperlakukan manis, check it out.

0 Komentar untuk "Games Android Terbaru Januari 2016"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info