Games Android Terbaru Desember 2015

Call of Champions




Call of Champions adalah free-to-play multiplayer online battle arena (MOBA) untuk Android, di mana Anda bermain sebagai pahlawan di salah satu dari dua tim dari tiga. Setiap pahlawan memiliki kemampuan unik mereka sendiri, yang Anda harus menggunakan untuk mencatat basis musuh dalam pertempuran singkat bahwa strategi reward dan koperasi bermain sebanyak berpikir cepat.

Call of Champions meminjam cukup berat dari League of Legends, baik dalam seni dan mekanik, tetapi kabar baiknya adalah bahwa hal itu sangat efektif. Meskipun tidak cukup sebagai bernuansa, itu adalah kelas MOBA pertama dan bisa dibilang yang terbaik di Android. MOBA game mengandalkan keseimbangan untuk menjadi kompetitif dan itu tidak ada prestasi kecil bahwa pengembang Spacetime Games telah berhasil mencapai hal ini dalam judul ponsel free-to-play. Hanya dicatat bahwa Anda akan memerlukan perangkat yang cukup kuat untuk memainkannya.

Mati Effect 2


Ini adalah satu lagi gelar Android tidak begitu asli (bahkan namanya adalah persilangan antara dua pertandingan lainnya, Mass Effect dan Dead Space). Ini adalah penembak orang pertama free-to-play yang terjadi onboard stasiun ruang angkasa zombie penuh dan melihat Anda membunuh mutan dan memecahkan beberapa teka-teki cahaya untuk bertahan hidup.

Kekuatan utama Dead Effect 2 adalah bahwa hal itu terlihat luar biasa - grafis benar-benar mendorong batas-batas. Kontrol gerakan adalah ringan sedikit demi default, tetapi, untungnya, mereka benar-benar disesuaikan. Apa yang kurang mendalam gameplay, Dead Effect 2 membuat untuk di cat. Jika Anda ingin sesuatu yang terasa seperti konsol FPS pada Android, ini adalah itu.  

Endless Sniper


Berbeda dengan judul yang lebih komersial di atas, Endless Sniper adalah permainan Android skala yang relatif kecil, tapi itu sangat baik disampaikan. Sama seperti di pelari tak berujung, tingkat Sniper ini tak berujung terus berjalan sampai Anda gagal, tetapi dalam kasus ini, itu keterampilan sniping Anda yang diuji daripada berlari dan melompat.

Setiap tingkatan Endless Sniper menyajikan anda dengan sejumlah musuh di layar yang keluar untuk membunuh Anda. Dalam rangka untuk kemajuan, Anda harus membunuh mereka terlebih dahulu. Ini adalah ide yang sederhana, tapi ledakan untuk bermain. Grafis pixel menawan, tingkat yang dihasilkan secara prosedural sehingga tidak ada dua yang sama, dan berbagai on-screen musuh membuat setiap gameplay sepenuhnya panik - itu salah satu yang paling menegangkan game Android yang pernah saya mainkan sepanjang tahun.

Endless Sniper tidak sempurna, tapi itu sangat baik.
0 Komentar untuk "Games Android Terbaru Desember 2015"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info