Games Android Terbaru November 2015

Prune

Dijelaskan di Play Store sebagai "surat cinta untuk pohon", Prune adalah sebuah game puzzle yang memenangkan penghargaan. Memukul iOS pada awal tahun, dan sekarang di Play Store. Anda berutang kepada diri sendiri untuk memainkannya.

Gameplay dari Prune menyangkut budidaya pohon. pohon Anda mulai tumbuh, dan untuk memastikan mencapai ketinggian penuh, Anda harus hati-hati memangkas cabang-cabangnya. Ketika cabang memukul matahari mereka bunga, dan sekali jumlah tertentu telah berbunga, Anda mengalahkan tingkat. Seperti Anda maju, jumlah objek yang berdiri di jalan Anda untuk sukses juga tumbuh.

Prune adalah jenis langka permainan Android. Ini minimalis dan meditasi tapi entah bagaimana sempurna untuk platform mobile. Ini jelas kami memilih yang terbaik untuk bulan ini. Secara konseptual, visual dan aurally, itu hanya sepotong indah kerja.


Need for Speed: No Limits


Need for Speed: No Limits hampir kebalikan dari Prune. Ini besar dan keras, dan merupakan game terbaru dalam serangkaian perlombaan lama berjalan. EA telah mendorong keluar sejumlah judul ini pada Android, dan angsuran terbaru ini melihat Anda bersaing dalam balapan dalam rangka meningkatkan reputasi Anda dan mobil Anda.

Permainan berlangsung di perkotaan dan ras sering pendek dan manis - beberapa mengambil kurang dari satu menit untuk menyelesaikan - sehingga ideal untuk sesi singkat. EA kuku tampilan dan nuansa dari mobil dan lingkungan, dan permainan ini tak dapat disangkal dipoles, tapi jangan berharap pembelian dalam aplikasi.

QuickBoy

A runner-to-play gratis yang memiliki zombie mungkin adalah yang paling ide asli Anda bisa memikirkan, tapi itu tidak harus berhenti Anda menikmati QuickBoy untuk menjadi permainan yang dikarang bahwa itu adalah.

Anda akan berada di wilayah akrab di sini; QuickBoy adalah auto-pelari side-scrolling dan membutuhkan waktu yang tepat untuk menghindari musuh dan melompati rintangan. Presentasi fantastis meskipun. Semuanya ada dalam dunia pasca-apokaliptik tan berwarna dan bahkan menu yang seksama. Ada juga sistem combo keren yang memberikan penghargaan Anda untuk melompat tepat waktu. Jika Anda sudah selesai dengan Fallout Penampungan , cobalah kiamat QuickBoy sampai Fallout 4 tiba.
0 Komentar untuk "Games Android Terbaru November 2015"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info