Games Android Terbaru Oktober 2015

Eternity Warriors 4

Eternity Warriors 4 adalah fantasi RPG terbaru dari seri keabadian Laskar populer dari pengembang Glu. Ini adalah sebuah kisah yang cukup khas: Anda bermain sebagai seorang prajurit, mage atau pembunuh bepergian di seluruh dunia menyelesaikan quest dan upgrade gigi. Apa yang kurang dalam orisinalitas, meskipun, itu lebih dari membuat untuk dalam gaya.

Grafis dan animasi yang baik serius. Efek pencahayaan dan tekstur latar belakang membuat suasana dramatis, dan tindakan cepat mengontrol indah. Anda akan mengukir gerombolan penjahat di sesuatu yang bermain seperti God of War memenuhi Diablo.

Ini jelas telah dikembangkan oleh tim ahli di puncak permainan mereka: nilai-nilai produksi yang setinggi dapat ditemukan pada setiap judul di Play Store. Dari pemain-vs-pemain pertempuran untuk serikat yang Anda dapat bergabung untuk pencarian dengan orang lain, dan acara mingguan menawarkan hadiah yang unik dan gigi, Eternity Warriors 4 memiliki banyak untuk menawarkan untuk judul Android gratis. 


Lara Croft GO

Menyusul keberhasilan tahun lalu Hitman GO, Square Enix telah memberikan Tomb Raider waralaba perlakuan yang sama. Lara Croft GO diatur dalam Raider dunia Tomb, tetapi tidak persis bermain seperti judul Tomb Raider: itu turn-based dan berfokus pada teka-teki daripada tindakan.

Tapi entah kenapa, ia bekerja. Ada 75 teka-teki inventif di lima bab, estetika cel-berbayang indah dan permainan adalah panjang yang layak. Itu tidak fitur pembelian dalam aplikasi, tapi mereka murah dan tidak penting. Ini layak lihat selama lima dolar dan jika Anda tidak suka, Anda bisa mendapatkan pengembalian dana.  


Star Wars: Uprising

Star Wars adalah sci-fi fantasi ... hanya bercanda, Anda tahu apa Star Wars adalah. Star Wars: Uprising adalah game mobile baru ini merilis yang menjembatani kesenjangan antara Episode VI dan VII Episode mendatang.

Tidak hanya Anda mendapatkan untuk bermain keluar cerita menjelang rilis film Episode VII pada bulan Desember, Anda bisa melakukannya dalam aksi permainan yang mengagumkan dengan gameplay co-op. quests lengkap, tingkat atas karakter Anda, belajar kemampuan Jedi baru dan pertempuran melawan Kekaisaran Galactic dalam RPG free-to-play. Jika Anda ingin mulai mendapatkan bersemangat untuk film baru, ini adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya. 


0 Komentar untuk "Games Android Terbaru Oktober 2015"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info