Games Android Terbaru September 2015

Dungeon Boss

Dungeon Boss sedikit crawler dungeon sengit di mana pertempuran berlangsung secara turn-based. Anda harus berjuang jalan Anda melalui sejumlah musuh yang lebih rendah untuk memenuhi bos dungeon di akhir setiap tahap. Mengalahkan akhir-of-tingkat binatang dan Anda akan menerima harta emas dan permata yang dapat digunakan untuk membeli berbagai macam barang dan upgrade.

Ini terlihat dan memainkan dengan cara yang sama untuk Double Fine Costume Quest. Gaya seni gumpal, grafis 3D dan lingkungan permainan mungkin tampak imut, tapi tingkat kemudian permainan menjadi sangat sulit. Anda akan membutuhkan ponsel yang cukup layak untuk itu berjalan lancar, meskipun.


UNKILLED

MADFINGER Games, orang-orang di belakang Mati Pemicu 1 dan Dead Pemicu 2, sekarang telah dirilis Dea ... eh, UNKILLED, jenis baru dan benar-benar berbeda dari orang pertama zombie shooter. Di dalamnya, Anda ledakan jalan Anda melalui jalan-jalan New York City pada awal kiamat zombie, menggunakan sisi kiri layar untuk gerakan dan sisi kanan untuk tujuan.

Karena senjata Anda kebakaran otomatis setelah sesuatu dalam pemandangan Anda, kontrol permainan merasa sangat halus. Ada alur cerita murahan untuk diikuti, tapi menyenangkan sebenarnya adalah di peledakan melalui gerombolan mayat hidup dengan ekstra seperti roket dan penggemar peluru-waktu. Jika Anda ingin melihat apa teknologi terbaru yang mampu, Anda perlu memeriksa permainan ini.


Pokemon Shuffle

Pokémon Shuffle adalah permainan free-to-play puzzle yang dikembangkan oleh The Pokémon Company (orang yang sama bertanggung jawab atas RPG Pokemon pada Game Boy) dan game Pokemon pertama yang akan dirilis pada Android di luar Jepang.

Ini adalah permainan pertandingan-tiga di vena sama seperti Candy Crush Saga, tapi setiap tahap bermain keluar sebagai pertempuran dengan Pokemon. Jika Anda menyelesaikan tingkat, Anda akan memiliki kesempatan untuk menangkap Pokémon Anda hadapi. peluang Anda untuk menangkap mereka akan menjadi lebih baik atau lebih buruk tergantung pada bagaimana Anda dilakukan dalam pertempuran.

Jika Anda selesai panggung dengan tiga langkah kiri, misalnya, ini akan dikonversi ke poin dan ditambahkan ke skor Anda, meningkatkan peluang Anda tersangkut Pokémon. Ini adalah ide yang rapi karena mendorong Anda untuk bermain lebih cerdas dan lebih strategis. 
0 Komentar untuk "Games Android Terbaru September 2015"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info