Games Android Terbaru April 2016

Chameleon Run


Sebuah autorunner cepat dan responsif, Chameleon Run memanfaatkan mekanik warna-switching begitu populer di game mobile pada menit ke efek yang besar.

Permainan melihat Anda melompat di seluruh platform aneka warna, dan tugas Anda adalah untuk waktu melompat dan beralih warna Anda untuk memastikan bahwa Anda karakter sesuai dengan warna dari platform yang Anda tanah.

Umumnya, tingkat yang sangat pendek, tapi mereka dirancang dengan hati-hati, menawarkan keseimbangan sempurna yang mencapai 'hanya satu lagi pergi' addictiveness. 

Miitomo

usaha pertama Nintendo dalam mobile gaming, Miitomo menandai pintu masuk diam-diam inovatif. Ini dasarnya platform media sosial di mana Anda berinteraksi dengan teman-teman Anda menggunakan avatar hati-hati dibuat dan bersaing satu sama lain dalam permainan.

Saat ini, hanya ada satu pertandingan tersebut tersedia di Miitomo, tapi berharap ini segera berubah, dan sementara itu, ia menyediakan cara yang baik untuk mengumpulkan barang-barang berharga yang tidak diragukan lagi akan berguna di kemudian hari.

Ini adalah penawaran yang unik untuk sejumlah alasan, paling tidak untuk model freemium, yang bekerja pada lebih kecil, pembelian kurang sering dan kampanye kurang agresif di belakang mereka, menghindari pemberitahuan dan pemboman iklan yang mengganggu judul freemium lainnya.

MechCom 2

Kami selalu mencari di sini untuk selamanya RTS baru game di Android, karena pasar sangat langka. Dan MechCom 2 menawarkan sangat kokoh Warzone-2100-terinspirasi outing yang akan menyenangkan siapa pun dengan mendambakan untuk strategi.

Ia melihat Anda memainkan peran seorang komandan militer yang dikirim oleh sebuah perusahaan yang kuat untuk tambang mineral di sebuah planet asing. Tentu saja, tak piknik: perang berkecamuk untuk menguasai dunia kaya mineral.

Ini juga disesuaikan dengan platform mobile, tapi kadang-kadang ini datang dengan mengorbankan pilihan kustomisasi lengkap. Jika tidak, terutama untuk hanya $ 1, permainan menunjukkan nilai-nilai produksi yang tinggi, dan itu jelas telah dikembangkan oleh sebuah tim dengan cinta game RTS. Semua dalam semua, cara yang bagus untuk mendapatkan memperbaiki strategi Anda saat bepergian.
1 Komentar untuk "Games Android Terbaru April 2016"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info