The Razer Mamba

Razer Mamba Gaming Mouse and Firefly Mouse Pad Review

Sebelum kita masuk ke review ini, kami ingin menunjukkan bahwa Razer sebenarnya merilis dua model Mamba 2015: lebih mahal dan hanya bernama Razer Mamba, dan saudaranya Mamba Tournament Edition.
Kedua model ini cukup banyak identik, kecuali bahwa akhir yang lebih tinggi Mamba adalah opsional nirkabel, memiliki "adjustable teknologi kekuatan klik" built-in baterai, dan memiliki. Lebih penting lagi, Mamba TE biaya hampir setengah sebanyak.
Ketika Razer memperkenalkan Firefly mouse pad, menawarkan Chroma RGB pencahayaan seluruh tikar untuk $ 60, banyak yang mengira bahwa Firefly hanya sebuah mouse pad mahal dengan lampu. Apakah mereka benar?

The Razer Mamba

Razer mengklaim bahwa penciptaan terbaru adalah yang terbaik gaming mouse nirkabel. Sekarang, tikus nirkabel mungkin tidak memiliki reputasi terbaik di industri game PC tapi mereka memperbaiki dan hampir merasa seperti kita game dengan kabel mouse, membuat mereka mungkin cukup baik untuk adegan game kompetitif.

Tubuh terbaru Razer Mamba tikus mengikuti jejak dari sebelumnya di seri Mamba, bersama-sama dengan sedikit DeathAdder. Sisi kanan mouse memiliki kurva sedikit untuk pegangan cakar / sawit. Salah satu aspek yang paling saya suka tentang Razer Mamba adalah grip sisi berkaret sangat nyaman, serta roda gulir fantastis dengan tekstur dan sisi besar klik yang tidak mengaktifkan bergulir apapun.



dermaga pengisian yang disertakan, juga penerima Mamba ini, membanggakan desain elegan yang mengangkat mouse untuk indah menampilkan itu dan ambient bawah cahaya dari dasar. RGB pencahayaan di dermaga sebenarnya menyarankan pengguna ketika mouse kehabisan daya baterai.

Mouse itu sendiri olahraga strip elegan melengkung pencahayaan di setiap sisi. Ini, bersama-sama dengan terang up scroll bar, dapat mandiri disesuaikan. Mamba juga dicap dengan logo Razer bijaksana yang, tidak seperti pada Turnamen Edition, tidak menyala.

Perlawanan pada setiap tombol kiri dan kanan primer dapat diubah dan disesuaikan dengan alat termasuk 45-95 gram baik untuk benar-benar actuations dalam permainan normal atau dibuat lebih lambat untuk mengecam atau permainan tanpa mengklik intens. Perbedaannya namun dari ketegangan minimum dan maksimum pada switch hampir tidak dapat dirasakan dan mungkin akan tersentuh oleh mayoritas.

Tapi bagaimana Razer Mamba benar-benar melakukan? Memiliki mouse terpasang memberikan dorongan ekstra kepercayaan saat bermain game FPS, seperti pistol akan bertujuan tepat di mana Anda inginkan. Baru 16.000 DPI Phillips sensor laser cara yang lebih dari yang dibutuhkan, tetapi memiliki DPI lebih dekat dengan 1000 memberi pelacakan akurat dan tidak frustrasi dengan jitter tikus.
Anehnya, pengalaman gaming dalam mode nirkabel hanya sebagai memuaskan, dengan isu-isu hanya kecil. Pertama, tidak ada terlihat di latency dan meskipun kabel dikepang termasuk menjadi sangat ringan, penanganan mouse untuk menjadi sedikit lebih menyenangkan. Bagi mereka game dengan dermaga pengisian langsung di depan mereka tidak akan mengalami masalah, namun mengambil dermaga hanya dua meter membawa beberapa masalah sensor.

Dengan Razer Mamba baru, baterai tidak harus menjadi masalah. Razer mengklaim mouse dapat pergi melalui sekitar 20 jam dari game terus menerus, dan sementara ini tidak diuji, tidak pernah menemukan diriku harus terus beralih ke modus kabel.

Razer Synapse

Mereka yang mencari untuk menyesuaikan pengalaman mereka dapat menginstal opsional software Razer Synapse. sensitivitas DPI dapat diubah dalam lima tahap di 250 bertahap DPI atau ke nomor tertentu. penyesuaian percepatan, serta Polling Rate hingga 1000 hertz juga bisa dibuat. Razer tanda tangan Chroma pilihan pencahayaan juga tersedia, dengan tujuh zona terpisah pada setiap sisi melengkung Strip pencahayaan menawarkan kustomisasi yang fantastis. Pengguna dari perangkat lunak juga dapat mengatur kapan Razer Mamba pergi tidur dan mengatur roda gulir untuk menunjukkan bila baterai mosue rendah daya Synapse sebagian besar sama untuk setiap produk jadi saya tidak akan sangat mendalam.

Kesimpulan

Pada akhirnya, bagaimana Razer Mamba terbaru mouse nirkabel tahan? Dalam hal ergonomi, desain dan kinerja nirkabel, dapat dengan mudah mengatakan Mamba baru benar-benar mouse nirkabel terbaik yang telah digunakan sejauh ini. Salah satu-satunya kelemahan namun jangkauan nirkabel. Jadi, jika Anda tertarik $ 150 Mamba dan tidak perlu modus nirkabel, saya sarankan melihat lebih murah, $ 90 Tournament Edition.

The Razer Mamba memegang Laporan ini Gaming 2015 "Pilihan Editor" penghargaan.

The Razer Firefly

Razer terbaru  game Firefly keras mouse pad  membanggakan Chroma pencahayaan, ukuran murah hati besar, dan permukaan yang keras untuk $ 60.

Meskipun Firefly berada di bawah kategori keras, itu sedikit fleksibel. Permukaan mikro-bertekstur direkayasa untuk memberikan keseimbangan antara kecepatan dan kontrol gaya bermain.
Permukaan mikro bertekstur yang sebenarnya memberikan beberapa manfaat. bintik kristal mikroskopis yang digunakan untuk membuat permukaan benar-benar meningkatkan reflektifitas sensor tikus. Hal ini meningkatkan ketepatan mouse, membuat gerakan mengesankan yang tepat mungkin.

Dalam rangka mencapai pencahayaan Chroma RGB, mouse pad harus dicolokkan ke komputer via termasuk enam-kaki kabel dikepang USB. Pencahayaan kustomisasi, seperti dengan Razer Mamba, hanya bisa dilakukan dengan menggunakan software Synapse.

Saya hanya bisa menyimpulkan dengan dua masalah: 1. Kabel USB adalah non-removable, sehingga jika pernah istirahat Anda akan kehilangan efek pencahayaan. 2. Kabel dari kabel mouse berpotensi dapat bertemu melawan wilayah mengangkat pad.

Selain itu, satu-satunya hal yang menghentikan gamer PC dari mengambil ini sangat tampan mouse pad adalah bahwa harga $ 60. Mendapatkan pad murah dan membeli game mungkin menjadi pilihan yang lebih baik untuk beberapa.
0 Komentar untuk "The Razer Mamba"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info