Razer DeathAdder Chorma

Razer Deathadder Chorma Review

Razer adalah sebuah perusahaan yang perlu sedikit atau tidak ada pengenalan, menjadi salah satu produsen yang paling terkenal di industri PC gaming. Salah satu perkembangan yang dibuat sepanjang sejarah Razer yang diperbesar mereka popularitas dan basis penggemar adalah rilis dari Deathadder asli kembali pada tahun 2006, yang segera dipuji sebagai salah satu tikus ergonomis terbaik yang pernah dibuat. The Deathadder telah diperbarui beberapa kali sejak, menjaga desain ergonomis yang sama dan masih menggunakan sensor optik.



Desain

The Razer Deathadder Chroma berbagi dimensi yang sama seperti biasa Razer DeathAdder - 127mm (L) x 70mm (W) x 44mm (H). Mouse dibangun dengan tubuh plastik keras, grip karet di sisi dan karet mencengkeram gulir roda. Ini fitur dua zona cahaya, logo Razer dan roda gulir. 
Beratnya di sekitar 105g, mouse telah dirancang dengan sempurna untuk muat di bawah telapak tangan Anda, dengan bentuk ergonomis yang lembut dan tanpa kurva parah dan lengkungan. Bersama-sama dengan grip sisi karet ditempatkan dengan baik, Razer Deathadder Chroma memberikan pengalaman gaming yang nyaman, sementara masih menjaga pengguna dalam kontrol. 
Adapun fitur Chroma, itu benar-benar cantik. Gamer diberi pilihan 16,8 juta warna, sehingga sangat mudah untuk mencocokkan mewarnai intern PC Anda.



prestasi

Di bawah tenda, yang Deathadder Chroma fitur sensor ditingkatkan dengan batas 10,000dpi, yang merupakan cara yang lebih dari cukup untuk kedua tugas sehari-hari dan gaming. Edisi Chroma memungkinkan pengguna untuk mengubah warna logo Razer dan roda gulir (independen satu sama lain) melalui perangkat lunak Synapse Razer. Razer Synapse, tersedia untuk Windows dan Mac , juga memungkinkan gamer untuk menyesuaikan dpi mouse, tombol Program dan mengkalibrasi dengan mouse pad yang digunakan.

Demikian pula dengan tikus Deathadder sebelumnya, Chroma tombol perusahaan olahraga yang menghasilkan klik yang memuaskan saat ditekan. Roda gulir kaku dan taktil, tapi masih gulungan bebas untuk memastikan penggunaan yang halus.



Kesimpulan

The Razer DeathAdder Chroma , tersedia sekarang untuk $ 70 (sekitar R800), tidak revolusioner atau perbaikan besar atas entri sebelumnya dalam seri DeathAdder, tetapi sangat bagus untuk para gamer yang ingin merapikan hal-hal tapi masih ingin mempertahankan kenyamanan, kualitas dan ketepatan tikus Deathadder sebelumnya.
0 Komentar untuk "Razer DeathAdder Chorma"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info