Logitech M280

Review Mouse Logitech M280

Bagi mereka yang terjebak di kantor sehari-hari, mouse mereka menggunakan memainkan bagian penting dari kehidupan mereka. Menghabiskan waktu untuk memutuskan apa yang membutuhkan dalam mouse, seperti bagaimana nyaman dan seberapa baik melakukan, cukup penting.

Memiliki peripheral Logitech digunakan untuk beberapa waktu, penuh harapan hal-hal besar dari merek perusahaan Swiss baru mouse nirkabel Logitech M280  dan meskipun itu adalah perangkat yang benar-benar kecil, disampaikan secara penuh.


Satu hal yang mengganggu tentang tikus yang dirancang kompak adalah bahwa produsen mencoba untuk membuat mereka ridiculously kecil untuk tujuan wisata. Ini berarti bahwa untuk orang-orang dengan tangan yang besar, memegang mouse untuk jangka waktu yang lama menjadi tidak nyaman. Untungnya, hal ini tidak terjadi dengan Logitech M280 mouse, mouse duduk baik antara ukuran mouse tradisional dan satu kompak.

Beratnya di 91g termasuk baterai, mouse terasa ringan dan mudah untuk terus. The M280 tampan juga olahraga USB transmitter kecil yang dapat dengan mudah dipasang dan dilepas berkat grove memotong ke sisi transmitter.

Sisi kiri mouse melengkung dan ditutupi dengan karet, membuat mouse sangat nyaman digunakan untuk orang tangan kanan. scroll wheel yang M280 menyediakan nuansa menyenangkan ketika bergulir. Berbeda dengan roda bulat yang paling tikus datang dengan, roda berkaret tajam-siku pada mouse ini memberikan kontribusi diam, aman dan menyenangkan nuansa.


Tak terlihat Laser optik di belakang mouse adalah benar-benar halus, dengan klik yang lebih tepat.

The M280 tidak terbatas hanya digunakan untuk perjalanan. Kedua pengguna desktop dan laptop akan menikmati menggunakannya seperti biasa, mouse sehari-hari. Logitech menyatakan bahwa hidup baterai tikus akan berlangsung hingga 18 bulan, tapi aku tidak mampu untuk menguji ini karena kurangnya waktu dengan perangkat. Bahkan jika, perangkat penunjuk portabel hanya membutuhkan satu baterai AA.

Pada $ 15 atau R350, yang M280 adalah tikus besar bagi mereka yang mencari sesuatu portabel dan nyaman untuk digunakan saat bepergian.

0 Komentar untuk "Logitech M280"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info