Logitech G402 Hyperion Fury

Review Mouse Logitech G402 Hyperion Fury 

Logitech memiliki sejarah panjang dalam industri game dan yang gaming mouse terbaru terlihat untuk melanjutkan garis. Logitech G402 Hyperion Fury, digambarkan sebagai "mouse gaming tercepat di dunia", olahraga kecepatan tinggi, sensitivitas tinggi sensor laser, prosesor ARM 32-bit, tombol yang dapat diprogram dan jumlah besar sekali lebih mewah add-ons.

Desain

Jika Anda seorang gamer mencari mouse yang memiliki desain futuristik, G402 pasti harus menjadi pilihan pertama Anda. Namun, untuk orang lain, yang matte dan mengilap kombinasi plastik hitam tentu tidak menyinggung tetapi tidak itu semua yang mengundang. 
Tidak seperti kami meninjau sebelumnya Razer Deathadder Chroma , warna diimbangi bersinar logo G biru Logitech tidak dapat diubah.

Selain hak yang biasa dan tombol kiri dan roda gulir yang dapat diklik, mouse membanggakan tombol sniper (untuk satu-sentuhan DPI switching), DPI atas dan ke bawah tombol (yang siklus antara empat preset DPI), dan dua tombol jempol diprogram. Tombol-tombol ini, serta kecerahan logo, dapat disesuaikan dengan menggunakan Software Gaming Logitech.
Perangkat lunak, yang hanya tersedia untuk pengguna Windows, juga dapat digunakan untuk mengatur DPI mouse untuk mengatur di mana saja antara 250DPI dan 4,000DPI, ini harus lebih dari cukup untuk sebagian besar gamer.

prestasi

Untuk pengujian, saya menggunakan G402 di kedua tugas saya sehari-hari dan dalam game. Apakah saya mengedit gambar atau mengecam musuh dalam Battlefield, mouse berkinerja baik. mouse, berkat 500 inci per detik (ips) kecepatan sensor, mampu memberikan halus dan kesalahan free tracking.

G402 yang cocok nyaman di tangan berukuran rata-rata dan tombol jempol semua mudah diakses. DPI switching berkat sederhana dan cepat untuk switch DPI nyaman ditempatkan.

Kesimpulan

Harga sekitar $ 60 (sekitar R700), yang Logitech G402 Hyperion Fury  adalah mouse gaming yang solid, dengan jumlah yang tepat dari kontrol tambahan untuk kebanyakan gamer. Penempatan tombol dan kinerja customisability membuat untuk pengalaman hebat. 
Jadi, jika Anda dapat melihat masa lalu fitur fisik beberapa yang tidak memiliki mouse, itu adalah membeli besar.
0 Komentar untuk "Logitech G402 Hyperion Fury"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info