Razer Naga Epic Chroma

Sampai Anda telah menggunakan mouse di sekitar titik harga $ 150, tidak mungkin untuk memahami mengapa seseorang ingin menghabiskan banyak pada mouse. Ketika datang ke game serius, uang yang dihabiskan untuk sedikit keuntungan adalah uang dibelanjakan dengan baik, dan ini adalah pasar inti Razer. 
Sementara Naga Epic Chroma masih terutama untuk diehards MMO, pencahayaan warna-warni, kinerja yang luar biasa dan kemampuan nirkabel yang sempurna menjadikannya salah satu yang terbaik tikus genre tertentu di pasar.
Desain

Melihat aspek fisik mouse, tidak banyak yang berubah tentang Razer Naga Epic dari kabel, mono berwarna 2014 iterasi. Ini masih cukup tikus besar, membutuhkan palm-grip yang akan digunakan, dan fitur segudang tombol jempol. 
Mouse ini menggunakan tekstur hitam matte sederhana yang memberikan tampilan premium yang fantastis, sesuatu yang Logitech G402 kekurangan .
Naga Epic Chroma dikenakan mengejutkan 19 tombol: tombol kanan, tombol kiri, roda gulir yang mengklik tiga cara, dua tombol tengah dan 12 tombol jempol. 12 sisi-tombol, yang dirancang khusus untuk game MMO, sebenarnya cukup besar dan mudah dijangkau. Tombol juga memanfaatkan switch mekanik, yang memberikan klik taktil memuaskan saat ditekan.

Sebagai bagian dari seri Chroma, Razer Naga Epic Chroma dipersenjatai dengan LED berwarna-warna. Pengguna dapat memilih dari 16,8 juta warna yang berbeda untuk tombol ibu jari dan tombol tengah mouse. Tidak seperti Razer DeathAdder Chroma , logo pada mouse tidak mempekerjakan pencahayaan LED. Ini jelas bukan masalah besar, tapi semakin meriah!


prestasi

Meskipun Razer Naga Epic Chroma dirancang untuk gamer MMO, aku sudah punya pengalaman besar menggunakan mouse di genre lain dari permainan. Dalam game configurator resmi mendukung sebagian terbesar MOBA dan RTS judul, serta beberapa game lain dari genre yang tidak terdaftar di situs dukungan Razer. World of Warcraft pemain mendapatkan tambahan addon dalam game yang akan membantu pemain mengkonfigurasi Nagas mereka dalam permainan.

Menggunakan pusat kendali Synapse Razer, pemain dapat mengontrol warna dan kecerahan untuk kedua mode kabel dan nirkabel dan pilih warna secara terpisah untuk roda gulir dan tombol. Mouse DPI, yang adalah 1800 kurang dari DeathAdder Chroma 's 10,000DPI, akselerasi dan makro juga dapat diatur menggunakan perangkat lunak.

Masa pakai baterai, saat menggunakan mouse dalam mode nirkabel, harus berlangsung, menurut halaman produk resmi Razer situs , sekitar 20 jam.

Kesimpulan

Sementara mouse tidak secara radikal berbeda dari pendahulunya, itu tidak perlu. Antara fungsi nirkabel dan pilihan pencahayaan yang kuat, Naga Epic Chroma, harga $ 130  (sekitar R1800 di Afrika Selatan), berdiri di atas model tahun lalu.Penghargaan Gaming Laporan Editor
Dengan desain yang sangat selaras dan 12 programmable sisi-tombol, Razer Naga Epic Chroma adalah, tanpa diragukan lagi, didalilkan sebagai salah satu tikus terbaik di industri MMO.

The Razer Naga Epic Chroma memegang Laporan ini Gaming 2014 "Pilihan Editor" penghargaan.
0 Komentar untuk "Razer Naga Epic Chroma"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info