Clash of Clans Friendly challenge

Coming soon: the Friendly Challenge!


Memperkenalkan Friendly Challenge!
Friendly Challenge, menyerang satu sama lain untuk latihan, kompetisi, atau sekadar menyenangkan! Friendly Challenge tidak terbatas dan tidak akan berkurang Emas & Elixir dan tidak akan menghilangkan pasukan, spell, darah hero, traps. Anda juga tidak akan mendapatkan Gold & Elixir, Trofi atau bonus lainnya.


Mengundang Friendly Challenge:
Untuk mengundang teman Anda untuk menyerang desa anda, cari tombol "Challenge" yang baru di bagian atas Clan chat. Anda dapat memilih antara tata letak aktif Anda atau tata letak disimpan valid lainnya, termasuk Basa War. Tambahkan beberapa teks kustom (atau tidak) dan pasca ramah Tantangan ke Clan chat. Sederhana!
Setelah diposting, setiap anggota Clan Anda dapat menerima Ramah Tantangan dan melancarkan serangan terhadap tata letak yang Anda pilih. Jangan khawatir, mereka tidak akan dapat mencuri apapun dari sumber atau Piala. Setiap tentara yang ada di Anda Clan Puri pada saat Anda memposting akan digunakan sebagai pasukan pertahanan, tetapi Anda tidak akan kehilangan orang-orang baik.


Menerima Friendly Challenge:
Ketika Anda menerima Ramah Challenge, Anda akan menyerang desa Teman yang memberi undangan. Anda menggunakan tentara Anda saat ini. Segala sesuatu yang Anda menyebarkan akan dikembalikan kepada Anda setelah pertempuran, jadi jangan menahan!
Replay dan hasil serangan Anda akan tersedia di Clan chat. Tentu saja, jika Clan Anda tidak bisa menunggu selama itu, mereka dapat menonton serangan langsung.


Praktek, sempurna dan Percobaan!
Tantangan yang ramah akan memberikan Anda dengan cara yang mengagumkan untuk meningkatkan keterampilan Anda menyerang, sempurna layout defensif Anda, percobaan dengan pasukan yang berbeda atau hanya bersenang-senang. Menguji komposisi pasukan yang berbeda, ide layout baru, atau mencoba sesuatu yang gila! Klan dapat mengatur kompetisi, atau hanya memiliki duel kembali-dan-sebagainya ramah.
Kami berharap untuk melihat Tantangan ramah banyak digunakan! Kita melihat kemampuan untuk berlatih serangan setiap saat membantu memotivasi menyerang baru dan strategi bertahan, dan bantuan Clans mendapatkan lebih baik dalam bermain bersama-sama.


Clash On! 
0 Komentar untuk " Clash of Clans Friendly challenge"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info