Naruto: Next Generation – Boruto Manga Spoilers:penjahat Kuat Muncul Naruto mati & Boruto mengaktifkan Byakugan di teaser terbaru


Halaman awal Boruto: Naruto the Next Generation telah dirilis pada hari Senin, dan itu mudah membawa tingkat harapan untuk mendatang seri manga untuk tingkat yang baru.
Kira-kira seminggu sebelum rilis debut pada 9 Mei, halaman teaser dari Boruto yang seri Manga dimasukkan dalam edisi minggu ini dari majalah Jump Shuiseha ini. Sebuah karakter baru bernama Kawaki baru saja diperkenalkan dan sepertinya dia akan menjadi antagonis utama dari seri.


-Kawaki, Yang Mohawk pria terlihat dalam sebelumnya poster Boruto hype, memiliki beberapa kekuatan destruktif nyata sebagai ia tampaknya berbalik seluruh Konoha menjadi gurun sendirian. Dugaan seri penjahat memiliki tato yang menutupi lengan kirinya dan meluas semua jalan sampai ke mata kiri.
Selain itu, ia tampaknya memegang tongkat hitam yang sama yang digunakan oleh Pain, Obito, Madara dan Naruto, individu yang membangkitkan salah satu kekuatan dari Sage dari Enam Jalan.
-Boruto, Di sisi lain, adalah olahraga set yang sama tato di lengan kanannya dan bekas luka di mata kanannya. Dia terlihat berjuang Kawaki pada wajah patung runtuh dari 7 th  Hokage.
-Kawaki Menyebutkan tujuannya mengakhiri era Ninja dan mengancam Boruto untuk mengirim dia ke tempat seperti Naruto, 7 th  Hokage. Sementara itu masih belum pasti apakah Naruto akhirnya akan bertemu ajalnya di seri mendatang, kata Kawaki hanya menunjukkan bahwa dia cukup kuat untuk mengalahkan pahlawan dari seri sebelumnya.
-Boruto, Yang mewarisi kehendak ayahnya api, tidak menunjukkan niat mundur. Setelah mengikat pelindung kepala Sasuke di sekitar kepalanya, ia kemudian mengungkapkan kepada Kawaki pasangan yang baru terbangun dari Byakugan. Kemudian, pertempuran terakhir mereka dimulai.

0 Komentar untuk "Naruto: Next Generation – Boruto Manga Spoilers:penjahat Kuat Muncul Naruto mati & Boruto mengaktifkan Byakugan di teaser terbaru"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info