Panduan Prioritas Urutan Upgrade Town Hall 6

Dalam Clash of Clans, Town Hall 6 adalah salah satu yang lebih lancar tingkat Town Hall. Dengan sangat sedikit struktur baru, itu membuat upgrade ini panduan prioritas yang sangat sederhana dan mudah untuk diikuti. Kebanyakan pemain harus memiliki 3 pembangun oleh Town Hall 6, sehingga panduan mengasumsikan jumlah builder ini.
Setiap pembangun harus mengikuti jalur yang direkomendasikan di bawah ini. Ketika ini prioritas tinggi Town Hall 6 upgrade selesai, mereka pembangun kemudian dapat mulai bekerja pada "tugas" yang tercantum nanti dalam artikel ini, menyelesaikan setiap tugas dalam rangka sebelum pindah ke tugas berikutnya.
Builder # 1. Laboratorium -> Army Camp # 2
Pembangun pertama harus segera mulai bekerja pada upgrade Laboratorium. Meneliti tingkatan baru unit adalah timesink terbesar di Town Hall 6, sehingga sangat penting untuk meng-upgrade laboratorium dan mulai penelitian ini segera.
Begitu builder ini selesai upgrade laboratorium, mulai meneliti salah satu upgrade unit yang baru tersedia. Memiliki builder ini kemudian mulai untuk meng-upgrade salah satu kamp militer sampai ke tingkat max yang baru (6).
Builder # 2. Eja Pabrik -> Army Camp # 3
Pembangun kedua harus fokus pada peningkatan Eja Pabrik dari level 1 ke level 2. Ini akan memberikan akses pemain untuk Penyembuhan Eja serta memungkinkan pemain untuk membuat dua mantra, bukan hanya satu. Penyembuhan Mantera secara signifikan akan meningkatkan kemampuan pertanian Anda dan akan membuat lebih mudah untuk pertanian sumber daya, yang mengapa Eja Pabrik tinggi pada daftar ini.
Begitu Eja Pabrik selesai, pembangun ini harus kemudian mulai bekerja pada upgrade Angkatan Darat Camp akhir untuk tingkat 6.
Builder # 3. Tempatkan Walls Baru -> Upgrade Army Camp # 1 -> Upgrade Clan Puri
Pembangun ketiga harus mulai bekerja di Town Hall 6 dengan menempatkan dinding baru. Karena semua upgrade kita berfokus pada biaya pertama Elixir, mungkin berguna untuk membuang beberapa emas ke dalam dinding baru dan meng-upgrade mereka beberapa tingkat.
Begitu dinding ditempatkan, mulai upgrade pertama Army Camp ke level 6. Tentara Camps adalah upgrade prioritas tinggi sejak count pasokan ekstra terasa akan meningkatkan kekuatan serangan Anda.
Setelah Tentara Camp selesai upgrade, memiliki builder ini mulai upgrade Castle Clan. Ekstra count 5 pasokan yang ditawarkan oleh upgrade Clan Puri akan meningkatkan baik pelanggaran dan pertahanan terasa.

Setelah Prioritas tinggi TH6 Upgrade

Begitu setiap pembangun selesai tugas prioritas tinggi nya di atas, mulai bekerja pada tugas-tugas di bawah ini, akan melalui mereka dalam rangka.
Tugas # 1. Menambahkan Baru Towers & Mengatur ulang Basis
Pemain mendapatkan akses ke baru Mortar dan Wisaya Menara di Town Hall 6. Mulai membangun dua menara tersebut. Begitu pembangunan dua menara tersebut telah dimulai, mengatur ulang dasar Anda untuk mencocokkan saya direkomendasikan Town Hall 6 Basis Tata Letak .
Tugas # 2. Barak upgrade
Setelah menambahkan menara baru, mengambil satu pembangun dan memiliki builder ini fokus pada upgrade semua Barak ke tingkat maksimum yang baru. Saya sarankan hanya memiliki 1 pembangun yang didedikasikan untuk tugas ini pada waktu seperti Barak tidak dapat memproduksi unit saat upgrade. Jika Anda memiliki semua Barak Anda upgrade pada saat yang sama, Anda tidak akan bisa bertani. Apakah pembangun Anda yang tersisa mulai pada Tugas # 3.
Tugas # 3. Upgrade Towers Defensive
Setelah Anda menyelesaikan sisa upgrade tercantum dalam buku ini, Anda dapat mulai upgrade menara defensif. Upgrade menara defensif di TH6 bukanlah prioritas yang sangat tinggi, karena sangat sulit untuk mempertahankan sumber daya di TH6 tidak peduli apa tingkat menara defensif Anda berada di. Alasannya adalah bahwa pemain TH7 memiliki ukuran tentara jauh lebih besar dan babak baru upgrade satuan kuat yang membuatnya mudah bagi bahkan combo barbar / Archer tanpa mantra untuk menghapus pemain TH6.
Pertanian di TH6 lebih tentang mengambil sumber daya daripada melindungi sumber daya yang Anda miliki, sehingga menara upgrade adalah prioritas rendah.
Tugas # 4. Bangunan dan Upgrade Sisa Struktur
Ketika Anda selesai upgrade, menara Anda, Anda harus mulai Town Hall 7 upgrade Anda. Sementara upgrade ke Town Hall 7, menyelesaikan setiap bangunan yang tidak upgrade belum. Ini termasuk hal-hal seperti Elixir dan Penyimpanan Emas serta Anda baru Tambang Emas dan Elixir Collector. Gunakan waktu ini untuk menyelesaikan maxing dinding jika Anda belum melakukannya sudah.
Jangan khawatir tentang maxing Anda Gold Mines dan Elixir Kolektor sebelum pindah ke Town Hall 6. Max keluar segala sesuatu yang lain, dan kemudian beralih ke TH6.
Apa Tentang Walls?
Idealnya, Anda akan meningkatkan dinding sepanjang seluruh proses ini. Sementara semua pembangun Anda sibuk, Anda harus dapat bertani dekat dengan cap sumber daya. Sebagai pembangun menjadi tersedia, Anda dapat mencatat berapa banyak yang Anda butuhkan untuk memulai upgrade berikutnya yang pembangun, dan sebelum memulai upgrade, menghabiskan sisa sumber daya yang tersisa upgrade dinding.
Jika Anda berusaha untuk memastikan bahwa pembangun tidak menyelesaikan struktur pada saat yang sama, Anda dapat mengulangi proses ini maxing sumber daya Anda dan kemudian menghabiskan di dinding berkali-kali. Dengan cara ini, Anda tidak perlu memiliki periode waktu khusus untuk hanya pertanian untuk dinding selama Town Hall 6.
0 Komentar untuk "Panduan Prioritas Urutan Upgrade Town Hall 6"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info