Panduan Prioritas Urutan Upgrade Town Hall 5


Town Hall 5 adalah upgrade besar untuk pemain dari Clash of Clans, karena banyak struktur baru dan upgrade diperkenalkan di tingkat Town Hall ini. Dalam panduan ini untuk meng-upgrade ketertiban dan prioritas, kita akan membahas yang upgrade untuk mendapatkan pertama di Town Hall 5.

Beberapa pemain akan memiliki dua pembangun dan beberapa pemain akan memiliki tiga pembangun pergi ke Town Hall 5. Jika Anda hanya memiliki dua pembangun, pastikan untuk membuka prestasi 450 permata untuk mencapai 1250 piala sebagai prioritas utama. Mendapatkan builder ketiga ini adalah suatu keharusan jika Anda menghargai cepat dan efisien basis meratakan. Mendorong di piala dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menyerang dan melewatkan basis sampai Anda menemukan satu dengan Town Hall off di sudut. Anda bisa membunuh (snipe) ini Kota Halls berulang-ulang sampai Anda mencapai 1250 piala. Anda kemudian bisa drop down untuk menghitung trofi yang lebih tepat untuk TH5 (700-1.000 piala).

Untuk keperluan buku ini, saya akan menganggap Anda memiliki dua pembangun untuk memulai dengan dan bahwa Anda akan membuka pembangun ketiga Anda di beberapa titik selama Town Hall 5. Jika Anda sudah memiliki tiga pembangun, memiliki builder ketiga dimulai pada item dalam Daftar Tugas rendah dalam artikel ini sementara pertama Anda dua pembangun dapat mulai pada struktur prioritas tertinggi Anda.

TH5 Upgrade Prioritas tertinggi dan Struktur

Di Town Hall 5, struktur ini mengambil prioritas yang lebih tinggi di atas orang lain. Setelah menyelesaikan upgrade ini, bekerja pada daftar tugas menengah dalam buku petunjuk ini dalam rangka.  
Builder 1. Laboratorium -> Eja Pabrik 
pembangun pertama Anda harus mulai upgrade Laboratorium secepat Town Hall 5 selesai. Upgrade Laboratorium adalah peningkatan terbesar dalam kekuatan yang Anda dapatkan pada tingkat ini. Mulailah dengan Barbarian tingkat 3 penelitian dan menindaklanjuti dengan Archer tingkat 3. Unit upgrade ini akan membuat perbedaan besar dalam kemampuan pertanian Anda. Begitu builder ini selesai Laboratorium, Anda bisa mulai membangun pabrik Eja. Sementara Lightning Eja tunggal tidak terlalu berguna pada tingkat ini, itu masih bisa digunakan untuk mengambil unit Clan Puri harus situasi menganggap perlu.  
Builder 2. Walls Baru -> New Army Camp -> Army Camp Upgrade 
pembangun kedua harus membuang semua kelebihan emas ke dinding dan kemudian fokus pada Army Camps. Pertama, mulai Tentara Camp baru dan tidak berhenti upgrade dengan builder ini sampai maxed out. Jauhkan builder ini bertugas Army Camp, upgrade dua Camps Angkatan Darat yang sebelumnya ada untuk tingkat max baru mereka. Ini akan membawa jumlah pasokan tentara ke 135, secara besar-besaran meningkatkan kekuatan Anda dibandingkan dengan Town Hall 4 pemain.

Tugas Prioritas kedua di TH5

Setelah dua pembangun (jika Anda memiliki builder ketiga, mulai di sini dengan itu) telah selesai sampai pekerjaan mereka, mulai bekerja melalui tugas-tugas ini dalam rangka.  
Tugas # 1. Baru Towers & Basis Tata Letak 
Di Town Hall 5, Anda mendapatkan Cannon baru, Archer Tower, dan Menara Wisaya. Membangun masing-masing, dalam urutan itu. Setelah Anda mulai membangun Wizard Tower, mengatur ulang dasar Anda ke tepat Town Hall 5 tata letak dasar .  
Tugas # 2. Upgrade Barracks 
Ambil satu pembangun dan mulai upgrade Barak ke tingkat maksimal. Hanya menggunakan satu builder untuk tujuan ini, seolah-olah Anda meng-upgrade terlalu banyak Barak sekaligus, akan sulit untuk memproduksi unit untuk pertanian.  
Tugas # 3. Upgrade Towers Defensive, Mulai Dengan New Towers 
Sebagai Barak Anda sedang ditingkatkan, mengambil pembangun yang tersisa Anda (s) dan meng-upgrade menara defensif. Mulailah dengan menara baru, sebagai upgrade cepat ke Cannon dan Archer Tower akan mengakibatkan peningkatan terbesar dalam kekuatan. Anda akan ingin sepenuhnya upgrade semua menara defensif sebelum upgrade ke Town Hall 6.  
Tugas # 4. Tingkatkan Sisa Struktur 
 upgrade tersisa struktur, dinding, dan penelitian jika Anda belum melakukannya sudah. Ini termasuk bangunan penyimpanan sumber daya. Mulai Town Hall 6. Sementara Town Hall 6 sedang upgrade, jika pembangun Anda menjadi bebas, Anda dapat meng-upgrade Emas Pertambangan dan Elixir Kolektor. Anda tidak perlu max keluar Gold Mines dan Elixir Kolektor sebelum pindah ke Town Hall 6.  
Catatan Singkat Tentang Dinding 
Dinding harus ditingkatkan di seluruh Town Hall 5 proses leveling. Menara dan struktur biaya jauh lebih sedikit daripada emas atau topi obat mujarab; Anda dapat pertanian sampai sumber daya Anda tertutup ketika pembangun Anda sibuk, maka sebagai salah satu builder menjadi tersedia, Anda dapat menghabiskan semua sumber daya berlebih pada dinding (tabungan hanya cukup untuk memulai upgrade berikutnya tanpa penundaan). Anda harus dapat dinding max sebelum struktur Anda jika Anda melakukan ini secara teratur.
0 Komentar untuk "Panduan Prioritas Urutan Upgrade Town Hall 5"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info