SEO (Search Engine Optimizer)

Apa itu SEO / Search Engine Optimization?

mesin pencari optimasi papan tulis ss 1920

Apa itu SEO?

SEO singkatan dari "optimasi mesin pencari." Ini adalah proses mendapatkan lalu lintas dari "bebas," "organik," "editorial" atau hasil pencarian "alami" di search engine.
Semua mesin pencari utama seperti Google , Bing dan Yahoo memiliki hasil pencarian utama, di mana halaman web dan konten lain seperti video atau daftar lokal ditampilkan dan peringkat berdasarkan apa mesin pencari menganggap paling relevan bagi pengguna. Pembayaran tidak terlibat, karena dengan iklan pencarian berbayar .

VIDEO: SEO Dijelaskan

New SEO? Mulailah dengan cepat dan mudah untuk memahami video ini tentang optimasi mesin pencari. Ini akan membahas dasar-dasarnya:
Search Engine Land bekerja sama dengan umum Craft untuk menghasilkan video, dan mereka memiliki lebih banyak video yang menjelaskan besar seperti ini di perpustakaan video umum Craft , jadi memeriksa yang keluar.

Lebih Saran SEO Untuk Pemula

Untuk lebih dasar tetapi juga mendalam saran, kami Tabel Periodik Dari Faktor Sukses SEO , ditunjukkan di bawah ini, memperkenalkan Anda untuk semua konsep kunci yang perlu Anda ketahui:
Anda dapat mengklik di atas meja untuk melihat versi yang lebih besar dari itu. Anda dapat men-download salinan yang akan dicetak untuk referensi mudah!

Search Engine Land Panduan Untuk SEO

Sebagai pendamping ke meja, Search Engine Land Panduan Untuk SEO menjelaskan faktor peringkat secara lebih mendalam, dalam tutorial memberikan tips dan saran tentang mengimplementasikannya.
Anda dapat melihat versi kental dari Tabel SEO menjelaskan dalam format presentasi cepat di sini:
Links to the entire guide are shown below (start at the beginning, and each page will take you to the next):
Link ke seluruh panduan ditunjukkan di bawah (mulai dari awal, dan setiap halaman akan membawa Anda ke depan):

Lebih SEO Panduan & Buku

Panduan yang sangat baik lainnya adalah Google "Search Engine Optimization Starter Guide." Ini adalah PDF download gratis yang mencakup tips dasar bahwa Google memberikan kepada karyawan sendiri tentang cara untuk mendapatkan terdaftar. Anda akan menemukannya di sini . Juga layak memeriksa adalah Moz ini "Panduan Pemula Untuk SEO," yang akan Anda temukan di sini , dan SEO Sukses Piramida dari Usaha Kecil Search Marketing.

Daily News SEO & SEO Expert Nasihat

Selain berita harian dari staf editorial kami, Search Engine Land menerbitkan artikel setiap hari dari kontributor ahli yang mencakup isu-isu SEO terutama dari perspektif in-the-parit. Telusuri Saluran SEO untuk berita SEO terbaru dan kolom ahli, atau mendaftar untuk menerima semua konten yang terkait SEO kami melalui email .

Perpustakaan SEO Search Engine Land

The SEO Perpustakaan adalah daerah dalam Search Engine Land yang menyediakan koleksi semua cerita yang kita telah menulis pada topik SEO. Kami juga memiliki sub-kategori, termasuk:
Juga lihat kami terkait Link Bangunan kategori dan sub-kategori:
Selain mencakup SEO umumnya, Search Engine Land juga memiliki area mesin pencari optimasi khusus untuk masing-masing mesin pencari utama:
Juga dalam perpustakaan kami adalah Cara: SEO bagian, yang dikhususkan untuk tips praktis dan taktik tentang optimasi mesin pencari.

Dapatkan Berita SEO & Saran dikirim ke kotak masuk Anda

Berlangganan ke kami mingguan SEO dan SearchCap harian newsletter untuk rekap semua SEO terkait berita terbaru, tips dan taktik dari Search Engine Land dan sumber-sumber lain di seluruh Web.
0 Komentar untuk "SEO (Search Engine Optimizer)"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info