Monitor yang Cocok Untuk Bermain Game

Membeli monitor yang lebih baik adalah salah satu upgrade yang paling berharga gamer PC bisa membuat. Tidak seperti prosesor baru atau kartu video, yang hanya akan membantu di bawah berat beban, upgrade di departemen memantau selalu meningkatkan pengalaman komputasi rakyat secara keseluruhan.
Jika Anda seseorang yang menetapkan kualitas gambar sebagai aspek penting tidak hanya untuk kesenangan tetapi sebagai alat profesional, seperti fotografer, seniman digital, editor film, atau jenis kreatif lainnya yang bekerja dengan media digital, Samsung Ultra High-Definition ( UHD) 4K UD970 Monitor menampilkan kekalahan 3.840 x 2.160 resolusi, tepat kalibrasi pabrik dan panel PLS lebar-lihat adalah apa yang Anda cari.
Ultra-high-definition adalah langkah besar berikutnya dalam resolusi HDTV. Ada beberapa jenis 4K konten digital mulai dari 3840 oleh 2160 untuk 4096 oleh 3112, tapi resolusi 3840 oleh 2160, yang adalah apa olahraga UD970, adalah jumlah paling konsisten. Resolusi ini kira-kira setara dengan 4K bioskop atau 4 kali jumlah piksel dalam format Full HD (1080p).

Desain dan Kinerja

The UD970 memiliki desain sederhana dan menarik, dengan layar matte-finish besar dikelilingi oleh bezel tipis. Layar datar LCD mengkilap cenderung menunjukkan sidik jari dan noda lebih mudah.

Tipis pemasangan berdiri disesuaikan dalam berbagai arah yang berbeda, sehingga lebih mudah untuk menempatkan monitor dalam modus potret atau lanskap tergantung pada apa yang pengguna inginkan. Ditambah dengan Gambar Samsung Dengan Picture (PBP) dukungan, pengguna dapat menggunakan hingga empat sumber masukan sekaligus, memungkinkan untuk kemampuan multitasking yang luar biasa.

The UD970 memiliki empat input digital: HDMI 1.4, DVI-D dan dua untuk DisplayPort 1.2. Port DVI juga mendukung analog (RGB) masukan. Unit ini dapat didorong melalui port HDMI pada 30 Hz dan pada 60 Hz dengan DVI dan DisplayPort input. 
Ada juga port jelas listrik, jack headphone, kabel 3.0 host USB dan empat port USB 3.0. Dua di antaranya adalah output super-pengisian. Masukan semua menghadap ke bawah, menyederhanakan instalasi dan pemeliharaan dinding-mount.

Menghubungkan UD970 untuk custom-built desktop yang gaming dengan Radeon 7790 dan tertegun di tingkat akurasi yang tinggi warna, kualitas gambar dan kejelasan. Hal ini dimungkinkan berkat Samsung kalibrasi pabrik dan beberapa spesifikasi warna yang mengesankan: kedalaman warna 10-bit yang mampu menampilkan lebih dari satu miliar warna, 100% dari spektrum warna sRGB dan 99,5% dari Adobe RGB.

Salah satu hal yang paling penting gamer mencari monitor adalah waktu respon. The UD970 memiliki waktu respon 8ms. Setelah menjalankan tes benchmark beberapa kali, video frame rate tampaknya gagap setiap kali, yang pasti akan terjadi dengan banyak karena sebagian besar komputer tidak dapat menangani 8,1 juta piksel disegarkan 30 kali atau 60 kali per detik bahwa 4K display output . Namun, untuk mata yang tak terlatih, gerakan permainan tampil cukup cairan.

The tampilan di layar dikendalikan oleh tombol fisik di bawah bezel di sisi kanan bawah, dengan fungsi yang sesuai dengan ikon tergores di depan bezel ini.


Kesimpulan
desainer grafis atau profesional desain lainnya tertarik untuk terlibat dengan 4K konten pasti harus mengambil Samsung UD970 menjadi pertimbangan, karena pabrik itu dikalibrasi untuk menampilkan tingkat tertinggi akurasi warna, kualitas gambar dan kejelasan luar kotak. Mampu bekerja di salah landscape atau portrait adalah aspek lain yang kami menikmati.
Samsung UD970 tidak murah. desainer digital profesional dan insinyur akan menemukan monitor layak mahal harga. Jika Anda hanya film-watcher atau gamer yang ingin mengalami beberapa tindakan 4K, Anda mungkin ingin memilih sebuah monitor yang berbeda atau menunggu beberapa tahun untuk biaya $ 1000 monitor untuk turun sedikit.
0 Komentar untuk "Monitor yang Cocok Untuk Bermain Game"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info