Easy Baterry Saver

Easy Baterry Saver

Bisa dibilang Easy Baterry Saver adalah gabungan Juice Defender dan Battery Defender yang memiliki beberapa mode diantara kedua aplikasi tadi. Bagi yang membutuhkan pengaturan yang fleksibel, Easy Baterry Saver bisa menjadi opsi. Beberapa mode yang ditawarkan antara lain: general, super power saving, intelegent dan advanced customized mode. Ada juga sleep mode yang mana pengaturan ini bisa difungsikan saat kita menginginkan gadget kita istirahat selama kita juga mengistirahatkan badan kita.
Dari kelima aplikasi tersebut dapat diunduh di Google Play secara gratis dengan ukuran yang bervariatif.
Untuk lebih lengkap baca Deskripsi 

Deskripsi
Lebih dari 20.000.000 download dengan rating 4,6 bintang.
Apakah ponsel Anda selalu membutuhkan pengisian, bahkan sekali sehari?
Apakah ponsel Anda selalu mati pada saat penting karena kehabisan baterai?
Ingin mencari solusi yang sempurna?
Sekarang adalah jawaban Anda!

Easy Battery Saver adalah aplikasi hemat energi yang paling mudah yang membantu Anda untuk memperpanjang hidup baterai Anda dan dioptimalkan pengalaman tangan-di ponsel Anda.

Easy Battery Saver adalah aplikasi manager yang kuat yang dirancang khusus untuk memperpanjang masa pakai baterai dan mengoptimalkan menggunakan habit.It menghemat baterai Anda dengan cerdas berurusan dengan konektivitas telepon jaringan, waktu layar dan kecerahan layar. Terlebih lagi, yang cukup pengaturan jadwal tidur akan menghemat baterai Anda ketika Anda tidur.
Easy Battery Saver mudah digunakan oleh empat mode penghematan yang telah ditetapkan dan modus disesuaikan maju. Pilih salah satu modus, masalah akan pergi.

1) Umum Saving Mode memiliki kontrol jaringan, kontrol layar dan tidur jadwal dasar untuk memenuhi kebutuhan normal Anda hemat baterai.

2) Saving Mode Cerdas mengelola delapan kontrol dan berbeda cerdas untuk lebih menghemat baterai dari modus hemat umum.

3) Super Power Saving Mode menyesuaikan waktu siaga ponsel Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang apakah telepon Anda meninggal pada saat genting.

4) Lanjutan Disesuaikan Modus menawarkan pilihan lebih personal untuk memungkinkan Easy Battery Saver untuk mengelola aplikasi dan menyesuaikan pengaturan sistem untuk mengoptimalkan efisiensi baterai Anda.

5) Mode Normal berarti apa-apa perubahan untuk baterai Anda.

Selanjutnya, tutorial di Easy Battery Saver akan memandu Anda bagaimana menangani multi-tasking dan bagaimana untuk menyimpan efisiensi baterai Anda.
Tidak peduli dalam situasi apa, tidak peduli siapa Anda. Easy Battery Saver akan selalu menemukan solusi terbaik untuk Anda.
Hanya meregangkan jari Anda, Anda akan mengetahui berbeda.

UTAMA:
- MUDAH DIGUNAKAN
* Opsional mode yang mudah untuk memilih
* Status baterai Divisualisasikan di halaman utama
- EFEKTIF
* Simpan lebih dari 50% baterai
* Memperpanjang umur kerja baterai
- CUKUP
* Daftar konsumsi baterai real-time berjalan item
* Simple, interaktif dan membantu tutorial
* Pemberitahuan bagaimana menggunakan baterai yang lebih baik

Dukungan bahasa
-------------------------------------------------- ----------------------------------
Banyak pengguna baterai Mudah ingin menyarankan dan menerjemahkan versi bahasa Inggris ke bahasa minoritas lainnya. Saat ini, kami sedang mencari pengguna Easy Battery Saver yang dapat membantu.

Secara khusus, siapa saja yang ingin membantu kami dengan lokalisasi dapat bergabung Platform terjemahan kolaborasi
http://crowdin.net/project/easy-baterai-saver

Kami akan mengakui penerjemah bahasa di Google Play Keterangan bagian. Tim Easy Battery Saver ingin menghargai bantuan Anda dan ini tidak akan terjadi tanpa dukungan penggemar.

Akhirnya, Easy Battery Saver terima kasih untuk semua fans berada di sini.

Ulasan Pengguna:
Disimpan telepon saya! Saya suka aplikasi ini! Setelah jelly bean memperbarui baterai saya tidak akan bertahan setengah hari sekarang berlangsung sepanjang hari! -Alyssa Doyen

"Lebih baik dari Defender Juice pada ponsel Android saya sebelumnya, saya menggunakan Juice Defender dan saya sangat senang dengan itu. Ketika aku Defender memikat Juice saya tampaknya tidak akan memberi saya kaki ekstra itu pada ponsel lama saya. Mudah Battery Saver membantu memaksimalkan baterai selama satu hari tanpa perlu Juice "-. Arthur Rabinovitz

"Besar saya gunakan tidak memiliki daya tahan baterai pada telepon saya tapi sekarang sudah besar." - Josh Warren

 
Download : GooglePlay | appsapk
0 Komentar untuk "Easy Baterry Saver"

 
Copyright © 2014 Acidz Shared - All Rights Reserved
Template By Catatan Info